Berikut Ialah Langkah Membuat Ayam Bangkok Petarung Selalu Menang

Untuk artikel kali ini kami dari agen s128 bolavita akan mengulas tentang bagaiman cara mmebuat ayam bangkok petarung selalu menang dalam pertarungan sabung ayam. Jika seekor ayam bangkok petarung memiliki stamina dan kekuatan pukulan yang bagus serta teknik bertarung yang berkualitas, biasanya ayam tersebut ini akan dengan mudah untuk mengalahkan ayam petarung lainnya.  http://www.sateayam.co/

Biasanya para penghobi ayam yang menurunkan ayam bangkok aduannya pada arena laga sabung ayam pasti mengincar sebuah kemenangan untuk ayam miliknya. Pastinya lama waktu dari pertandingan sabung ayam itu beragam, namun ada juga waktu pertandingan yang selesai dengan cepat karena ayam lawannya kabur atau KO sesaat setelah pertandingan dimulai.

Jika seekor ayam bangkok memiliki stamina dan kekuatan pukulan yang bagus serta teknik bertarung yang berkualitas, biasanya ayam tersebut akan dengan mudah untuk mengalahkan lawan tandingnya.  Biasanya para penghobi ayam yang menurunkan ayam bangkok aduannya pada arena laga sabung ayam pasti mengincar sebuah kemenangan untuk ayam miliknya.

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas untuk anda cara agar ayam bangkok aduan anda dapat menang dengan mudah pada pertarungan sabung ayam yang akan berlaga. Berikut ialah langkah membuat ayam bangkok petarung selalu menang ;

1. Persiapkan ayam anda dalam keadaan yang optimal. Dalam arti, ayam yang ditandingkan harus dalam keadaan yang prima atau fit. Mengapa demikian? Karena ayam yang sedang dalam kondisi yang baik biasanya akan dapat bertanding  dengan baik dan dapat menyerang musuhnya dengan lebih bertenaga. Untuk menjaga kondisi ayam anda sebelum bertanding supaya terus fit, anda dapat melakukan beberapa cara ini;

Mandikan ayam anda pada bagi hari, biasanya dapat dimandikan pada pukul 7 hingga 8 pagi saat matahari pagi sedang keluar. Hal ini akan membuat ayam anda lebih segar tubuhnya sehingga pada saat ayam tersebut turun bertanding akan menunjukan seluruh kemampuannya karena badan yang demilikinya segar dan akan terasa sangat ringan untuk ayam tersebut.

2. Selanjutnya adlaah metode dalam memberikan pakan pada ayam anda. Jika biasanya anda hanya memberikan pakan pada ayam anda dengan cara menaruhkan makanan pada tempat yang agak tersembunyi  dan sedikit jauh diluar kandang. Anda dapat menempatkan ayam anda dalam kandang terlebih dahulu, kemudian anda menaruhkan makanan ayam anda pada sebuah tempat yang sedikit tersembunyi dari pandangan ayam anda agar ayam tersebut akan berusaha mencari makananya.

Hal ini akan membuat ayam anda lebih jeli dalam melihat sesuatu. Nantinya jika diturunkan pada pertandingan, dia akan lebih jeli untuk melihat celah pada lawannya agar dapat memukul lawannya dengan lebih akurat pada bagian bital lawannya tersebut.

Untuk ayam yang sering dilatih dengan cara ini biasanya mmeiliki penglihatan dan insting yang lebih kuat jika dibandingkan dengan ayam yang biasanya disediakan makanan pada kandangnya. Oleh karena itu anda dapat melakukan teknik ini untuk beberapa hari sebelum ayam anda turun pada arena sabung ayam yang kaan diikutinya.

3. Berikan pakan ayam anda dengan komposisi yang tidak berlebihan. Anda dapat memberikan ayam anda pakan sebanyak 3 kali dalam sehari dengan waktu yang berbeda-beda.  Anda dapat memberikan pakan pada ayam aduan anda pada pagi hari dan sore hari sebelum ayam itu masuk ke kandang untuk beristirahat.

Ini akan berguna untuk perkembangan tubuh ayam anda sehingga dapat memiliki bentuk tubuh yang ideal. Ayam yang dirawat dengan baik biasnya akan merasa memiliki kebanggan tersendiri bagi ayam tersebut. Dan biasanya ayam yang merasa dimanja akan lebih memiliki mental pemberani dan agresif dengan lawannya itu.

4. Gunakan beberapa makanan dopping untuk ayam anda sebelum ayam tersebut ditarungkan. Biasanya para penghobi ayam-ayam aduan memberikan ayam mereka dengan daging seperti daging kambing, belut  dan jenis lainnya sekitar 2 hingga 3 hari sebelum ayam tersebut turun pada sebuah arena laga sabung ayam.

Ayam yang diberikan beberapa daging itu biasanya akan menganggap lawannya pada saat bertarung sebagai santapan olehnya sehingga ayam akan memauk dan menggiggit lawannya seperti daging yang akan dimakan oleh ayam bangkok aduan tersebut.

5. Untuk ayam yang akan diturunkan bertanding, anda dapat memberikan ayam tersebut beras yang sudah di campur dengan rendaman air jahe. Gunannya supaya badan ayam tersebut tetap hangat. Jika suhu dalam tubuh ayam tersebut tetap hangat, ayam akan merasa badannya lebih ringan sehingga ayam tersebut dapat melayangkan pukulan pada lawannya dengan lebih baik dan mengenai titik lemah lawannya.

Comments