Keganasan Ayam Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer

Dalam permainan sabung ayam, kerap terdengar ayam ayam fenomenal yang dapat bikin beberapa ayam lawan bergidik. Terdapat beberapa nama nama yang populer akibatnya karena jumlahnya pertarungan sabung ayam. Terutama dengan dominasi ayam bangkok dalam dunia sabung ayam jadikan ayam asal thailand ini tetap jadi perbincangan. Baik di ruangan umum sabung ayam atau cuma penggemar ayam bangkok saja. http://www.sateayam.co/

Satu diantara ayam bangkok yang cukup populer di kelompok penggemar ayam bangkok yaitu ayam bernama dragon killer. Ayam bernama dragon killer atau dalam bhs indonesia dikatakan sebagai naga pembunuh. Dari namanya saja untuk penggemar ayam bangkok bakal " merinding " mendengarnya. Terutama di dukung kenyataan jika dalam kamus inggris, julukan tidak asal-asalan diberi pada satu hal. Termasuk juga ayam bangkok petarung yang satu ini. Pada paragraf selanjutnya kami bakal mengulas mendetail terkait ayam bangkok bernama dragon killer ini.

Kenyataan yang menarik sebetulnya yaitu nyatanya sabung ayam bernama dragon killer ini datang dari indonesia. Ya, tidak bisa disangkal indonesia adalah satu diantara sentral persabung ayaman. Bila kita lihat sejarah histori persisnya di bali, sabung ayam bernama tajen serta adalah satu diantara budaya resmi yang diselenggarakan tiap-tiap tahunnya. Tujuannya jelas, ada yang untuk menarik wisatawan serta ada juga yang dalam rencana lihat pesona ayam aduan yang semakin laku di market dunia.

Profile serta Rekam Jejak Ayam Bangkok Dragon Killer

Pertarungan sabung ayam di Indonesia kenyataannya bukan sekedar bergelut di bali saja. Dalam sebagian pantauan kami, di jawa barat persisnya banten, ada arena sabung ayam serta kerap jadikan aktor sabung ayam tempat berkumpul. Terkecuali mengulas bagaimanakah dunia sabung ayam nantinya, kenyataannya juga mengulas bagaimanakah pemeliharan ayam sabung. Namun tidak cuma itu yang membuatnya demikian disukai, kenyataannya ada emas yang tersembunyi ditempat ini.

Iya, benar sekali. Emas itu bernama Dragon Killer. Dragon Killer adalah type ayam bangkok aduan pakhoy yang dipunyai seseorang botoh tua fenomenal bernama Iyann Buanna. Seperti yang kita kenali satu diantara ras ayam bangkok aduan paling baik yaitu ayam bangkok ras pakhoy. Pasti julukan dragon killer tidak asal-asalan diberi pada ayam asal banten ini. Menurut pencarian yang kami peroleh, ayam bangkok dragon killer mempunyai pukulan naga, di mana pukulan itu memukul saraf yang dapat mengakibatkan kerusakan tubuh ayam lawan. Telah tidak butuh diragukan sekali lagi ayam yang satu ini. Statistik agen sabung ayam mencatat dari 20 kali penampilannya, 18 kali ayam ini selesai dengan kemenangan serta 2 kali selesai dengan hasil imbang.

Berita tentang ayam bangkok dragon killer memanglah telah tercium dari 2 th. yang kemarin. Meskipun demikian kami kesusahan untuk menjumpai iyann buanna lantaran beliau juga diberitakan tengah repot menghadiri seminar ayam bangkok. Waktu kami menyambangi peternakan ayam dragon yang dipunyai pak iyann kami sukses bertanya data statistik harga anakan unggul ayam bangkok dragon killer, dengan harga tersebut :

Umur 1 Minggu sampai 1 bln. : 800rb rupiah
Umur 3 bln. sampai 5 bln. : 1 juta – 1, 5 juta rupiah
Umur 5 bln. Sampai 7 Bln. : 1. 5 juta – 2, 5 juta rupiah

Demikian artikel singkat kami tentang " Keganasan Ayam Bangkok Petarung Bernama Dragon Killer ". Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih agen sabung ayam on-line paling baik serta terpercaya juga siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line.

Comments