Keunggulan dari style bertandingnya sabung ayam Bangkok, Saigon serta Burma

Keunggulan dari style bertanding sabung ayam Bangkok, Saigon serta Burma bikin ayam itu jadi type ayam yang unggul dalam suatu tren sabung ayam. Ke-3 type itu tentang keunggulan bertanding dari sabung ayam Bangkok, Saigon serta Burma menurut beberapa botoh tua memiliki pandangan yang tidak sama. http://www.sateayam.co/

Dalam artikel kami kesempatan ini kami bakal menuturkan dengan cara detil perihal keunggulan dari style bertanding sabung ayam Bangkok, Saigon serta Burma. Hal sebagai ketidaksamaan style bertanding ke-3 type ayam itu tentunya memiliki tulang, ukuran, serta style bertanding. Tetapi untuk beberapa pengagum sabung ayam atau botoh ayam pertandingan yang diinginkan dari ayam pertandingan yaitu suatu kemampuan yang prima, ketangguhan serta kecerdasan yang di keluarkan ketika bertanding.

• Keunggulan serta kelebihan dari ayam Bangkok

Keunggulan dari ayam Bangkok itu yaitu tulang yang kuat juga memiliki style bertanding pelukm control, rapat susah untuk dipukul, lincah serta pantang mundur atau menyerah. Terkecuali dari keunggulan itu kecerdasan dari ayam Bangkok ketika bertanding pantas di acungi jempol. Serta memiliki kemampuan pukulan yang cepat serta keras, tetapi untuk ketepatan dari pukulan ini bakal bergantung dari turunan indukan. Ayam Bangkok memiliki ukuran badan yang termasuk besar nyaris 8 ukuran dari sabung ayam itu. Ayam Bangkok dikenal juga dengan ayam yang memiliki bulu yang bagus, lebat, serta halus.

• Keunggulan serta kelebihan dari ayam Saigon

Ayam Saigon merupakan seekor sabung ayam yang memiliki tulangan yang tebal serta keras di antara ayam pertandingan yang lain. Ayam Saigon nyaris mirip ayam Bangkok. Ayam Saigon itu memiliki pukulan yang keras dengan style bertandingnya yang lamban serta kurang lincah tetapi ayam Saigon itu memiliki ketahanan yang mengagumkan dalam terima pukulan dari sabung ayam yang lain. Ayam Saigon di kenal dengan 2 type dari ayam Saigon gundul hingga ayam Saigon yang berbulu halus.

Untuk ayam Saigon gundul memiliki tulangan yang lebih tebal, tetapi pergerakan yang lambat dalam memperlancar serangan serta kurang dapat menghindar dari serangan lawan. Sedang ayam Saigon yang berbulu memiliki tulangan yang sedikit lebih tidak tebal dari ayam Saigon yang berbulu tipis dari ayam Bangkok. Ayam Saigon yang berbulu gundul umumnya memiliki pukulan yang berakurasi bagus dibanding dengan ayam Saigon yang lain. Tetapi ke-2 ayam Saigon itu memiliki persamaan yakni kekakuan leher sebagai satu diantara aspek minimnya kelincahan dalam menghindar dari serangan lawan.

• Keunggulan dari ayam Burma

Ayam burma memiliki ukuran sampai 6 dengan tulangan yang kurang bagus serta tidak tebal seperti ayam kampong umum. Tetapi ayam Burma juga dikenal yang paling licik dalam suatu pertarungan sabung ayam, ayam Burma akan memakai jalu jadi andalan nya dalam memperlancar pukulan dengan ketepatan yang pas serta cepat. Ayam Burma seperti ayam Filipina yg tidak dapat ataulah tidak dapat dalam terima pukulan keras serta pukulan bertubi – tubi. Untuk bikin ayam Burma itu jadi satu diantara jagoan anda dalam suatu pertarungan jadi anda mesti cermat dalam melatih ayam itu.

Ayam Burma yang bagus memiliki pukulan taji yang akurat dengan style nyawat atau mranggal. Ayam Burma seperti itu akan mempu menaklukkan lawan dalam hitungan menit saja. Tetapi apabila anda memaksakan ayam Burma dalam sebagian kompetisi jadi ayam itu akan jadi tujuan untuk ayam yang memiliki tulangan kuat seperti ayam Bangkok serta Saigon di dalam ring sabung ayam. Hal itu karena stamina yang dipunyai oleh ayam Burma itu tak lah terlampau kuat dalam mengahadapi sebagian kompetisi.

Demikian artikel kami yang bertuliskan perihal “ Keunggulan dari style bertandingnya sabung ayam Bangkok, Saigon serta Burma “ terima kasih

Comments