10 Type Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Online



Dalam memenangi pertempuran sabung ayam, terdapat beberapa tehnik yang dikerjakan oleh ayam sabung. Terpenting buat type ayam yang umum dilatih, pasti mempunyai tehnik sendiri untuk menang. Salah satunya tehnik yang dipercaya merupakan tehnik pukulan. Berlaku sama juga dengan ayam bangkok, tehnik pukulan ayam yang satu ini diketahui benar-benar sangat mematikan. http://www.sateayam.co/

Lumrah jika banyak botoh tua tertarik untuk mempunyai ayam sabung bangkok. Tidak hanya pukulan, ayam yang satu ini memang mempunyai badan yang tegap. Di dukung lagi dengan berat otot yang besar bila dibanding dengan ayam ayam lainnya. Salah satunya ayam yang bisa menyainginya merupakan ayam filipina. Pasti bisa menjadi suatu kejadian menarik bila ayam bangkok serta ayam filipina dikawinsilangkan. Ayam bangkok sendiri mempunyai tehnik pukulan yang hebat. Terdaftar ada 10 type pukulan yang dipunyai ayam asli dari thailand ini.

Jam Ubun Ubun sampai Jam Atik - Atik

10 type pukulan yang dipunyai oleh ayam bangok diantaranya seperti berikut :

1. Jam Ubun - Ubun

Salah satunya type pukulan yang dipakai dalam ajang ayam sabung bangkok merupakan tehnik jam ubun - ubun. Tehnik ini mengutamakan pukulan pada tengkorak kepala ayam. Dapat di pastikan ayam lawan yang mendapat pukulan ini akan alami kejang - kejang serta selesai dengan kematian. Jadi begitu terpenting untuk mempunyai ayam bangkok yang terbiasa dengan tehnik ini.

2. Jam Jeling.

Type pukulan ini datang pas dibagian telinga atas. Ayam bangkok yang terserang pukulan ini telah dapat di pastikan akan alami masalah syaraf yang dapat menyebabkan kebutaan atau yang umum di ucap dengan Buta Melek.

3. Jam Tenggok.

Type pukulan ini datang pas dibagian bawah kepala ayam. Jika ayam bangkok terserang pukulan ini, jadi dapat menyebabkan lawan akan susah bernafas serta lidah ayam akan menjorok masuk hingga sampai ke daerah tenggorokannya.

4. Jam Tengkuk.

Type pukulan ini datang pas dibagian belakang kepalanya. Bila ayam lawan terserang pukulan ini, jadi ayam lawan dapat di yakinkan secara langsung terpuruk tanpa menanti waktu. Type pukulan ini umum juga dimaksud dengan pukulan Konde.

5. Jam Mata.

Type pukulan ini datang pas dibagian mata, Tidak hanya membuat mata rusak, syaraf pada mata akan cedera bila pukulannya sangat kuat. Ayam yang mendapatkan type pukulan ini menyebabkan pandangan mata ayam lawan jadi kabur.

6. Jam Paruh.

Type pukulan ini datang pas dibagian Paruh yang dapat menyebabkan paruh ayam lawan tanggal atau patah.

7. Jam Pangkal Sayap.

Type pukulan ini datang pas dibagian sayapnya yang dapat mencederai kepakan pada sayap ayam lawan. Hingga menyebabkan pukulan serta ayunan kepak sayap ayam lawan itu jadi turun mencolok.

8. Jam Dada Pangkal Sayap.

Type pukulan ini datang pas dibagian sayap serta dada dengan terus-menerus. Hingga dapat menyebabkan sayap ayam lawan akan secara langsung terkulai serta dadanya secara langsung membungkuk kesakitan.

9. Jam dada.

Type pukulan ini datang pas dibagian iga dada ayam. Ayam yang terserang type pukulan ini dapat menyebabkan ayam lawan jadi lemas serta secara langsung terduduk. Akan tetapi jika pukulan yang datang itu sangat keras, jadi dapat di yakinkan ayam lawan akan rubuh.

10. Jam Atik-Atik.

Type pukulan ayam ini bisanya memakai ke-2 kakinya datang pas di telinga kepala sisi bawah. Bila ayam lawan telah terserang pukulan ini jadi konsentrasi serta keseimbangannya akan alami penurunan dengan cara dratis. Hingga membuat ayam lawan jatuh sempoyongan.

Demikian artikel singkat kami tentang " 10 Type Pukulan Ayam Bangkok Yang Ada Di Sabung Ayam Online”. Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam on-line yakinkan anda pilih agen sabung ayam on-line terunggul serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam on-line.

Comments