5 Type Ayam Petarung Terkecuali Ayam Bangkok



Ayam petarung memanglah banyak ada didalam arena sabung ayam. Terlebih hari itu arena sabung ayam bukan sekedar terpusat di arena sabung ayam darat, tetapi juga arena sabung ayam on-line. Banyak type ayam petarung yang telah naik turun di sabung ayam online s128.

Tidak heran, dominasi ayam petarung semakin tampak di agen sabung ayam. Terlebih itu diterima kenyataan kalau penggemar sabung ayam senang pada hadirnya type ayam petarung. Menurut nurhadi, seseorang anggota agen sabung ayam s1288, mengakui kalau ayam petarung di bolavita adalah ayam yang handal.

Walau demikian (masih tetap menurut nurhadi), ayam petarung sebagian besar memanglah datang dari ayam Bangkok. Umumnya ayam petarung paling banyak dijaga yaitu ayam petarung dari bangkok. lantaran ayam bangkok lebih liar serta memiliki insting bertanding yang lebih tajam. Sesungguhnya ada banyak type ayam petarung terkecuali ayam bangkok, disini kita bakal mengulas type ayam petarung apapun yang dapat jadi pertimbangan pembaca sekalipun yang memiliki hoby sabung ayam.

Dari Ayam Filipina Sampai Ayam Repulik Dominica Ada Di Sabung Ayam On-line S128

Ada 5 type ayam petarung terkecuali ayam bangkok yaitu seperti berikut :

1. Ayam Birma

Ayam itu datang dari negara birma yakni Myanmar. Type serta ciri-ciri ayam itu adalah tidak mudah menyerah saat bertanding hingga titik darah penghabisan. Diluar itu, ayam petarung dari birma juga sangatlah agresif saat berjumpa musuh serta dapat menyerang dengan cara cepat serta tukas. Jadi lumrah bila diurutan pertama kami menuliskan ayam itu jadi ayam petarung pertama.

2. Ayam Brazilian

Ayam itu datang dari namanya juga yakni negara brasil. Satu diantara sebagai kekhasan ayam petarung itu sangatlah gesit serta yang paling akurat. Kapabilitas yang paling menonjol dari ayam brazilian adalah kecepatan untuk melayang-layangkan pukulan pada musuhnya.

3. Ayam Saigon

Ayam Saigon datang dari negara Vietnam. Ayam itu lumayan populer diantara pengagum sabung ayam. Ayam type itu mempunyai keuletan serta tahan pada serangan pukulan lawan. Ayam type itu mempunyai pukulan yang sangatlah menyakitkan. Umumnya ayam saigon tidak sering ditumbuhi bulu di bagian leher.

4. Ayam Siam

Ayam type itu adalah kerabat dekat dengan ayam burma. Terkecuali gesit dalam bertanding, ayam type ini dapat mempunyai pukulan ciri khasnya yang sangatlah keras serta dapat melumpuhkan musuhnya. Diluar itu, kapabilitas yang lain ayam itu mempunyai style bertanding yang sangatlah banyak, dapat lihat kondisi, serta lincah. Maka dari itu ayam type itu sangatlah populer dikalangan pengagum sabung ayam di Indonesia.

5. Ayam Shamo

Ayam Shamo yaitu satu diantara ayam jago yang datang dari jepang. Ayam itu memiliki ukuran kecil tetapi atletis. Karena mempunyai ukuran badan yang kecil bikin ayam itu lincah dari ayam manapun serta dia dapat melayang-layangkan pukulan ke sisi peka musuhnya.

Diantara ke lima type ayam itu sudah pasti ayam saigon masih tetap jadi ayam yang menarik perhatian kami. Dibanding ayam brazil, sudah pasti semangat tidak mudah menyerah ayam saigon lebih unggul. Banyak yang dikarenakan ayam saigon jadi ayam petarung. Lingkungan geografis vietnam jadi satu diantara argumen kenapa ayam saigon jadi ayam petarung.

Sekian artikel singkat kami tentang " 5 Type Ayam Petarung Terkecuali Ayam Bangkok ". Bila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam on-line paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online.

Comments