Ciri Paling utama Yang Dipunyai Oleh Ayam Petarung Handal

Jika anda mau mencari tahu perihal seekor ayam petarung yang berkwalitas, anda mesti tahu tanda-tanda dari adu ayam bangkok juara berkwalitas terlebih dulu. Kenapa anda mesti tahu tanda-tanda ayam berkwalitas, ini lantaran bakal memudahakan anda dalam menjaga ayam itu. http://www.sateayam.co/

Bila ayam yang anda beli serta rawat adalah ayam berkwalitas jadi ayam itu bakal tumbuh dengan baik serta bisa di adu pada arena sabung ayam dengan sangatlah baik. Anda juga harus tahu tanda-tanda ayam yang berkwalitas lantaran bila ayam yang anda beli serta rawat bukanlah ayam yang baik jadi ayam itu umumnya bakal mudah sakit.

Tentunya anda tidak mau keluarkan cost yang demikian besar cuma untuk perawatan suatu ayam petarung yg tidak berkwalitas bukanlah, terlebih tak layak untuk di turunkan pada arena sabung ayam. Di bawah ini adalah ciri paling utama yang dipunyai oleh ayam petarung yang handal ;

• Warna Paruh Ayam
Ayam jantan yang bagus yaitu ayam jantan yang mempunyai paruh dengan warna kuning yang cerah serta tebal. Bila anda lihat ciri ayam jantan yang mau anda beli mempunyai ciri itu, baiknya anda tak sangsi untuk membelinya. Terdapat banyak ciri lainnya yang mengisyaratkan kalau ayam itu dalam keadaan yang baik serta layak untuk dibeli.

Pada intinya ayam jantan yang mempunyai paruh yang tebal yaitu ayam jantan yang baik lantaran paruh itu juga diguanakan ayam jantan jadi alat untuk bertanding terkecuali dengan memakai jalu serta kakinya itu.

• Jengger Ayam
Jengger ayam jantan yang baik serta berkwalitas memanglah pancarkan kwalitas dari ayam itu. Ayam yang mempunyai jengger yang baik adalah ayam aduan yang bagus serta jadi dambaan dari beberapa bobotoh serta pengagum ayam yang lain.

Ayam jantan yang mempunyai jengger tengah ataulah tidak terlampau besar adalah ayam jantan yang paling banyak di cari oleh beberapa penghobi ayam untuk masalah sabung ayam. Lantaran ayam jantan dengna jengger yang seperti ini sangatlah baik untuk jadikan jadi ayam petarung yang berkwalitas.

Ayam jantan yang mempunyai jengger yang baik sangatlah tampak gagah serta bakal bertambah kemampuan ayam itu serta turunkan mental dari lawan tandingnya. Jengger ayam jantan yang bagus yaitu jengger yang mempunyai warna jelas serta tanpa ada bercak. Ayam jantan yang jenggernya ada bercak putih umumnya adalah ayam jantan yang kurang baik serta dikira jadi ayam jantan yang penyakitan.

• Mata Ayam
Lihat sisi mata dari ayam jantan yang sudah anda tentukan, bila mau memperoleh ayam aduan yang bagus. Ayam jantan dengan kwalitas yang bagus mempunyai mata dengan cekungan kebagian dalam. Terkecuali dari matanya, bentuk alisnya juga umumnya bakal tampak bercahaya serta tanpa ada bercak.

Ayam jantan yang juga bagus umumnya mempunyai pandangan pada lawannya dengan sangatlah agresif. Ayam jantan yang mempunyai mata yang bagus umumnya bakal memengaruhi ketepatan dari pukulan yang bakal diberinya pada lawannya. Tingkat ketepatan bakal bertambah lantaran mata ayam itu bakal lihat sisi badan lawannya yang paling vital.

• Leher Ayam
Ayam aduan yang bagus umumnya mempunyai leher yang panjang serta lurus hingga bisa mematuk lawannya dengan baik. Leher juga umum dipakai ayam untuk mengunci pergerakan musuhnya. Ayam dengan leher yang baik umumnya akan mengunci pergerakan musuhnya dengan sangatlah kuat hingga musuhnya tidak bisa lakukan perlawanan terhadapnya.

Jauhi ayam yang mempunyai bentuk leher yang membuat huruf S atau Z. Karena ayam sekian umumnya tak bagus ketika di turunkan pada arena sabung ayam. Ayam yang mmeilik ileher dengan bentuk seperti ini umumnya mempunyai pergerakan yang demikian lambat serta gampang terserang sakit.

• Bulu Sayap
Buat anda yang mau beli ayam jantan, lihat sisi bulu pada ayam itu. Ayam yang baik mempunyai bulu yang rapi serta tertangani dengan baik. Ayam mempunyai bulu yang kusam serta kusut umumnya bakal dicap jadi ayam penyakitan serta tak dirawat dengan baik oleh pemiliki pada awal mulanya terlihat kalau ayam itu tak berkwalitas serta mempunyai stamina yang jelek.

• Bentuk Dada
Ayam aduan yang bagus mempunyai dada yang membusung kedepan. Dada ayam yang baik juga umumnya memilii ukuran yang cukup besar serta lebar hingga tampak dengan terang kalau ayam itu sangatlah gagah. Ayam yang juga bagus mempunyai dada dengan tulangan yang bagus serta padat hingga ayam itu bisa lakukan serangan serta pertahanan yang bagus.

Anda butuh untuk memriksa bentuk tulangan ayam saat sebelum anda beli ayam jantan itu. Anda bisa meraba dada ayam jantan itu serta rasakan bentuk tulangan dari ayam itu. Bila ayam itu mempunyai tulang yang cukup tebal serta padat jadi ayam itu bagus buat anda rawat.

Comments