Ciri Sabung Ayam Bangkok Jam Mati Serta Cara Merawatnya



Suatu peristiwa dalam suatu kompetisi ayam aduan jam mati yang seperti yang bakal kami ulas di artikel kami yang itu mungkin di dapatkan dalam suatu komune sabung ayam yang tengah lakukan latihan abar bersama botoh yang lain. Apabila anda saksikan dengan terang pukulan yang pas pada kepala lawan waktu kompetisi itu tak lah terlampau keras tetapi tampak seperti perlahan namun ayam lawan segera terkapar serta kejang – kejang selang beberapa saat lawan itu mati didalam arena sabung ayam.

Dalam pilih ayam Bangkok jam mati dapat dipandang dengan ciri – ciri jadi di bawah ini :

• Ciri leher ayam Bangkok jam mati
Leher ayam Bangkok jam mati mempunyai ciri yang ciri khas lentur, yang memiliki keunggulan kecepatan tekukan ketika menyempurnakan serangan memukul ke arah kepala lawan, keadaan seperti itu akan tampak seperti huruf O yang bermakna pukulan kearah lawan dengan keadaan pas serta akurat. http://www.sateayam.co/

• Ciri kaki ayam Bangkok jam mati
ayam aduan jam mati itu mempunyai kaki yang berpaha panjang serta kaki dibagian bawah agak kecil serta pendek, tempat waktu berdiri tegap bakal terlihat seperti tengah ambil kuda – kuda untuk melompat ke atas degngan kaki menekuk. Kaki ayam apabila tampak kecil serta meruncing umumnya yaitu kaki yang dapat memperlancar pukulan dengan kemampuan yang dapat merasa di tubuh lawan. Karenanya ada ciri seperti itu dapat mengakibatkan tulang leher lawan mungkin putus apabila terserang serangan dengan pas serta akurat.

• Melatih ayam Bangkok jam mati
Ayam aduan jam mati yang pasti telah jadi incaran untuk beberapa penghobi sabung ayam, Terlebih beberapa botoh ayam aduan. Ciri seperti itu umumnya dapat didapati di seluruhnya type ayam baik ini type Bangkok, Saigon, pakhoi, birma serta yang lain. Hingga ayam aduan type jam mati itu bukan sekedar dapat ada pada satu diantara type ayam saja. Hal semacam ini karena seluruhnya type ayam mungkin memiliki type pukulan mati itu.

Perawatan pada ayam aduan jam mati

Perawatan ayam aduan jam mati itu mesti dikerjakan dengan cara teratur, diluar itu juga mesti ada latihan fisik agar bisa tingkatkan kemampuan dari otot ayam itu, meningkatkan nafas pada ayam itu serta stamina pada ayam itu. Apabila anda mau memberi latihan pada otot kaki serta nafas ayam jadi anda mungkin memberi ayam anda latihan renang. Latihan itu dapat dikerjakan pada pukul 8 pagi dengan waktu 5 - 6 menit serta anda dapat pula tingkatkan waktu berenang itu sehari-hari nya bergantung keadaan badan ayam.

Bila badan ayam itu dapat, jadi anda dapat tingkatkan waktu nya, demikian sebaliknya apabila ayam anda tak dapat jadi jangan sampai tingkatkan waktu latihan renangnya. Setelah itu setelah latihan renang jadi anda dapat menjemur ayam dibawah cahaya matahari pagi optimal s/d jam 10 siang.

Cahaya matahari pada pagi hari sangat bagus untuk merangsang pro vitamin D jadi vitamin D, hal semacam ini tentu bakal bagus untuk otot dan tulangan ayam. Serta kami anjurkan apabila ayam anda bagusnya dikandangkan yang beralaskan pasir karena ayam automatis akan mencakar – cakar tanah itu yang bakal berguna untuk otot serta tulang ayam terlebih pada jari kaki serta kuku ayam. Latihan di atas tentu akan optimal karenanya ada pemberian vitamin serta pakan ayam yang bergizi.

Sekianlah artikel kami yang bertulis perihal “ Ciri Sabung Ayam Bangkok Jam Mati Serta Cara Merawatnya “ terima kasih.

Comments