Beberapa Langkah Menyebuhkan Ayam Turun Mental Serta memberi Kursus Yang Baik


Dalam ikuti kompetisi sabung ayam live tentu ayam aduan anda sempat kalah dalam kompetisi itu serta waktu ayam aduan anda kalah, ada jumlahnya ayam aduan yang alami turun mental atau dapat umum dimaksud dengan leres. http://www.sateayam.co/mengenal-permainan-di-situs-adu-ayam-online/
Penyakit ini umumnya mesti selekasnya diakukan supaya ayam aduan memiliki anda masih bisa bertanding dengan ayam petarung yang lain. Diluar itu ayam leres ini dapat juga anda pakai serta ambil keturunannya akan tetapi jika ayam leres ini berjalan karena keturunan anda tidak bisa ambil keturunannya lagi, karena anda akan mendapat ayam dengna mental tarung yang demikian jelek.

Itu Adalah Beberapa Langkah Menyebuhkan Ayam Turun Mental Serta Langkah Kursus Yang Baik ;

1. Biarlah ayam jago yang leres masuk dengan ayam betina saja. Juga dapat jika di gabung dengan ayam-ayam yang masih tetap kecil, yang tidak mungking mempunyai keberanian berkelahi dengan si ayam yang leres itu.

Kerjakan ini pada 2 minggu sampai hingga 1 bulan depan, atau hingga sampai anda betul-betul yakini ayam itu mulai mempunyai keyakinan diri. Selamap orses ini jangan pernah ayam petarung yang lainnya (meskipun lebih lemah) yang masuk ke wilayahnya.

Yang memang perlu dilihat, ruang pengobatan ini bisa betul-betul bebas dari intimidasi ayam petarung yang lain, contohnya masih tetap ada ayam petarung yang lainnya yang tampak oleh ayam petarung yang leres itu meskipun ayam areanya sudah dibatasi. Bahkan juga meskipun tidak dapat lihat tetapi nada kokok yang demikian keras karena tempat yang bersisihan, dapat membuat pengobatan mental ayam petarung memiliki anda berjalan dengan lambat.

2. Step kemudian yakni dengan input ayam-ayam lancur yang mulai berani berkokok tetapi tidak mempunyai keberanian bertanding. Kehadiran ayam-ayam lancur yang dengan cara fisik telah besar tetapi tidak berani berkelahi ini, akan membuat ayam leser itu jadi lebih yakini diri. Ia akan condong menguber serta mengintimidarsi ayam-ayam muda itu.

3. Sesudah anda telah betul-betul yakini dengan set ke 2 begitu dengan begitu baik, anda dapat coba mengadu ayam itu dengan ayam yang lainnya yang tentu kalah. Kemenangan pada ayam-ayam musuhnya itu demikian mengubah keyakinan dianya. Kerjakan lah cara itu dengan kerap dengan ayam-ayam yang lain yang lebih lemah sampai hingga betul-betul keyakinan dianya sembuh.

Dalam membuat perlindungan serta memberi program latihan yang baik serta pas pada ayam petarung memang lah demikian dibutuhhkan, anda mesti dapat membuat kuda-kuda pada ayam petarung itu jadi kuat serta bertenaga, karena dari kuda-kuda itu ayam aduan bangkok anda dapat lebih ringan menaklukkan lawan yang ada di depannya. Sebagai berikut lah langkah kursus yang baik untuk ayam petarung ;

1. Lakukan penjemuran pada pahi hari
Proses penjemuran ini sekitar pada jam 07. 00 WIB hingaa 10. 00 WIB pagi, karena cahaya ultraviolet pagi hari dari matahari ini demikian bagus serta kaya vitamin D yang demikian bermanfaat untuk pembentukan tulangan pada ayam bangkok.

2. Ayaam petarung muda mesti diumbar di kandang
Maksudnya supaya ayam petarung itu bisa digerakan dengan leluasa hingga sampai saraf akan bekerja dengan cara automatis serta peredearan darahnya akan lancar. Diluar itu, manfaat umbaran ini dapat untuk memperkuat otot pada kaki ayam aduan hingga sampai kuda-kuda pada ayam petarung itu muda jadi lebih kuat.

3. Pemberian juice tomat pada ayam petarung muda di siang hari
Pemberian juice tomat pada siang ini mempunyai arah supaya nutrisi yang terserap ke pada tubuh ayam petarung muda ini makin banyak. Yang memang perlu diingat, jika juice tomat itu demikian kaya vitamin yang bagus untuk tulang pada ayam petarung itu.

Mengapa kita pilih pada siang hari, karena pada siang hari itu proses pembentukan tulang pada ayam petarung berjalan. Bila tulangan ayam petarung itu telah makin bertambah kuat, jadi kuda-kuda ayam petarung itu akan selekasnya makin bertambah makin kuat.

Demikian info yang sudah kami beri pada anda tentang cara-cara mengobati mental ayam yang turun serta langkah kursus yang baik. Mudah-mudahan artikel itu bisa naikkan wacana anda. Serta mudah-mudahan artikel itu bisa menolong anda.

Comments