Beberapa Langkah Untuk Mengetahui Ayam Peru Asli

Pada artikel kesempatan ini kami agen sabung ayam akan mengulas cara-cara untuk mengetahui ayam peru asli yang disebut salah satunya sabung ayam super yang dipakai pada permainan sabung ayam. Ayam itu disukai karena mempunyai keunggulan dalam soal menterang dan mempunyai nyali yang lumayan besar. http://www.sateayam.co/

Ayam peruvian itu umumnya dipakai pada permainan sabung ayam tetapi cuma untuk sabung pisau. Perihal ini karena posturnya yang lebih kecil dari ayam petarung yang lain, seperti ayam bangkok dan ayam petarung terrsebut sangat lincah dalam pertempuran.

Ayam peruvian itu adalah ayam yang datang dari negara Peru yang mempunyai kemampuan serta ketahanan yang sangat baik jika dibanding dengan ayam-ayam petarung yang lain. Banyak pemenang sabung ayam yang memakai ayam peruvian itu menjadi ayam pilihannya dalam permainan sabung ayam on-line itu. Hingga banyak juga orang ynag mencari ayam peru itu untuk dirawat serta ditandingkan dalam ajang.

Ayam peru itu sama seperti dengan ayam filipina yang dingunakan untuk sabung ayam pisau. Ke-2 type ayam ini adalah ayam pisau yang sangat disukai dari type ayam pisau yang lain. Sheingga tidak heran untuk mendapat ayam ini kita mesti keluarkan uang yang cukuplah banyak.

Bahkan juga untuk kulaitas super pastinya harga yang di tawarkan kaan juah tambah tinggi dari pendapat kita. Jadi buat anda yang mungkin saja tengah mencari ayam petarung type peru itu, baiknya anda mesti lebih mengetahui tanda-tanda ayam terseut sebelum anda membelu ayam petarung type peru itu.

Ayam peru asli pastinya mmeiliki ketidaksamaan yang khusus karena ayam ini datang dari negara peru yang pasti keadaan alam akan memperbedakan bentuk ayam ini. Samaa perihal dengan ayam bangkok asli serta ayam yang berada di Indonesia yang mempunyai ketidaksamaan yang begitu jauh. Contoh yang lain adalah ayam shammo yang mmemiliki postur badan yang semakin besar dari ayam petarung yang lain.

Lalu bagaimanakah cara untuk tahu ayam peru asli itu? Berikut ini kami akan memberitahu pada anda cara-cara untuk mengetahui ayam peru asli itu.

1. Kuping Berwarna Putih
Ayam peru asli pada bagian samping telinganya akan ada warna putih. Warna putih itu berubah menjadi pembeda dengan ayam type lainnya. Kadang waktu memang warna telinganya tidak putih, tapi merah atau oranye ikuti warna badan sangat menguasai yang datang dari induknya.

Dalam kata lainm jika induk awal mulanya berkawin dengan ayam lainnya yang bukan datang dari gen peruvian murni, mungkin saja ada ketidaksamaan warna pada badan atau kupingnya tersbeut.

2. Ekor Menjulang Lurus
Bentuk ekornya yang agak dikit menjulang lurus ke atas jika dibanding dengan ayam type yang lainnya. Bila telah sangat panjang akan membuat huruf " n " kecil.

Anda akan lihat tanda-tanda ini tanpa memang perlu mencermati dengan begitu detil pada ayam perubian yang anda punyai itu, karena tanda-tanda ini cukuplah tampak dengan jelas pada ayam peru yang anda punyai. Memang tidak semuanya ayam peru mempunyai ekor seperti huruf " n " ini.

3. Tubuh Agak Melengkung atau Membungkuk
Ayam peruvian mempunyai bentuk tubuh yang agak melengkung atau membungkuk, dalam kata lainnya tulang belakangnya lebih condong berupa melengkung serta tidak lurus. Perihal ini memang berlainan dengan beberapa ayam aduan lainnya yang memiliki badan tegap.

Akan tetapi perihal ini tidak memengaruhi agresivitas ayam peru waktu dia tengah dipertandingkan dengan ayam yang lainnya disuatu kompetisi spesifik.

4. Lebih Senang Hidup Bebas
Ayam peruvian condong lebih senang jika dijaga dalam alam yang terbuka, tidak dikasih kandang yang sempit serta semacamnya. Oleh karenanya, baiknya waktu pelihara ayam perubian anda janganlah terus-terusan menaruhnya didalam kandan yang sempit, namun sediakanlah tempat spesifik menjadi tempat kegiatan ayam peruvian itu.

Dengan begitu anda dapat mengatur supaya ayam tidak terlepas dan supaya dia tidak tertular oleh hama atau penyakit yang datang dari daerah luar.

Sebetulnya masih tetap ada tanda-tanda spesial yang lain tetapi 4 ciri itu telah dapat memberikan keyakinan kita jika itu merupakan ayam peru asli. Demikian untuk artikel itu tentang cara-cara untuk mengetahui ayam peru asli.

Comments