Langkah Melatih Pukulan Keras Pada Sabung Ayam Bangkok


Suatu kapabilitas ayam sangat terpenting menjadi salah satunya ayam bangkok petarung merupakan pukulannya. Kapabilitas memukul dari ayam bangkok petarung sangat punya pengaruh dalam suatu kompetisi sabung ayam. Jika ayam kita dalam kondisi unggul dalam suatu kompetisi baik dari sisi fisik tetapi dalam suatu kompetisi ayam kita tidak mempunyai pukulan yang bisa melumpuhkan lawan. Hal seperti ini tentulah akan menyusahkan jika sampai hingga set akhir. http://www.sateayam.co/mengenal-permainan-di-situs-adu-ayam-online/

Oleh karenanya, pilih ayam yang memiliki pukulan yang bagus adalah salah satunya sisi penting dikerjakan dalam temukan ayam bangkok petarung yang berkualitas. Sekarang ini banyak pengagum yang sudah memahami bagaimanakah cara pilih ayam petarung yang terunggul baik itu disaksikan dari sisi fisik (paha, jari kaki, sisik kaki) ataupun itu lihat dengan cara langsung waktu di test beradu dengan ayam lainnya.

Ayam yang memilki pukulan cepat dan keras jadi pilihan untuk beberapa penghobi maupun beberapa botoh yang mempunyai pengalaman. Hal itu karna pukulan cepat dan keras akan mengakibatkan efek yang lebih fatal karena pukulan yang cepat demikian sulit diprediksi jika diserang akan menyakitkan lawanya. Ayam musuh yang diserang pukulan cepat biasanya akan kehilangan konsentrasi dalam berlaga terpenting jika berjalan dengan cara beruntun. Lalu, bagaimana untuk melatih pukulan ayam aduan supaya cepat dan keras??? Pada artikel yang dikit berantakan ini, hehehe kami akan bagikan pengalaman kami dalam melatih pukulan ayam aduan yang kami rawat sendiri. Untuk pada akhirnya, tidak memang perlu kami jelaskan cukuplah anda dibuktikan sendii.

Di bawah ini kami hadirkan panduan latihan untuk tingkatkan kecepatan pergerakan ayam dan pukulan keras ayam petarung :

• Persiapan
Pada step yang pertama ini, yang perlu dikerjakan merupakan menyiapkan ayam dalam keadaan yang fit. Ayam dengan keadaan badan yang fit atau sempurna jadi otomaatis akan mempermudah kita untuk lakukan proses latihan dengan cara maksimal. Pikirkan bila ayam tidak dalam keadaan yang fit jadi tentunya akan ringan lelash dan tentunya akan menggangu proses latihannya. Untuk pada step persiapan ini, yang perlu dikerjakan pertama merupakan mandi jemur ayam petarung itu baru kemudian mengobral serta pengeparan dalam minimum 2 jam serta untuk konsumsi ayam tersebut di eberikan pakan yang memiliki kandungan protein tinggi untuk step selanjutnya.

• Pembentukan otot ayam
Pada step ini, sebelum lakukan step ini mesti di ingatlah kembali yang sudah kami infokan awal mulanya seperti konsumsi gizi yang ada di pakan ayam dan zat - zat yang memiliki kandungan pembentuk otot mutlak dikasihkan untuk membuat ayam tampak lebih gagah kekar. Untuk latihannya berikanlah ayam barbel pada ke-2 kakinya yang bermanfaat untuk membuat otot paha serta kaki ayam. Sesudah ayam tampak capek jadi ayam dapat dikepar kembali.

• Latihan kecepatan
Sesudah ayam tampak lebih kekar dari umumnya jadi anda dapat lakukan latihan ini, latihan ini ditujukan karenanya ada otot yang jadi membesar pada badan ayam automatis pergerakan pada badan ayam itu akan lebih lambat. Oleh karena itu anda dapat memberi latihan kecepatan dengan berenang yang dapat dikerjakan 2 kali dalam satu minggu.

• Latihan lompatan
Agar bisa melompat tinggi dalam kompetisi sabung ayam jadi anda mesti memberi latihan pada ayam yang paling disayangi anda. Pertama yang perlu disediakan dalam latihan lompatan ini merupakan kandang spesial yang tidak mempunyai atap. Langkah kerjanya yaitu dengan memasukan ayam pada kandang itu, umumnya ayam akan melompat naik, jadi cepatlah turunkan kembali ayam ke bawah terkadang dengan berkali-kali.

Itu beberapa latihan untuk memberi fisik yang bagus untuk ayam anda dalam bertanding. Hingga sampai disinilah akhir dari artikel kami yang berjudul “ Langkah Melatih Pukulan Keras Pada Sabung Ayam Bangkok “ terima kasih.

Comments