Sebagian Bentuk Tanda-tanda Ayam Bangkok Yang Demikian Menakutkan

Ayam bangkok yang menakutkan yaitu sabung ayam hingga mati yang dapat jadi suatu fenomenal dengan hasil akhir yang sangatlah mengagumkan. Lantaran ayam bangkok type seperti itu saat berlaga juga bakal akhiri kompetisi dengan lawannya mati tersungkut diatas kanvas. http://www.sateayam.co/

Hingga ayam bangkok type itu sangatlah ditakuti oleh ayam beberapa lawannya saat di arena. Beberapa pembaca sekalipun butuh tahu kalau ayam bangkok type itu dapat digolongkan sadis, dengan memiliki pukulan yang sangatlah akurat juga rasa pukulannya sangatlah menyakitkan serta panas saat dirasa oleh yang terserang pukulan itu.

Ayam bangkok yang memiliki pukulan seperti itu bakal senantiasa menghabisi ayam-ayam lawannya harus dengan kemenangan yang demikian memuaskan. Ayam bangkok yang pembunuh seperti type ayam seperti itu umumnya senantiasa menang bila dipertandingkan, bila ayam itu belumlah penuhi ayam lawan yang sebanding.

Hingga ayam itu dijuluki ayam pembunuh, ayam type itu memiliki tanda-tanda spesial serta bisa di ketahui oleh beberapa bahkan juga semua beberapa penghobi ayam bahkan juga untuk pemula sekalinya. berikut tanda-tanda ayam pembunuh yang sangatlah ditakuti beberapa lawannya di arena ;

1. Dipandang dari jalannya
Ayam yang digolongkan ayam pembunuh tersebu bila jalan bakal senantiasa menegakkan kepalanya dengan mengangguk-angguk. Dadanya senantiasa membusung ke depan juga memiliki ekor yang panjang hingga menyusur ke tanah. Ayam itu itu bila jalan bakal terlihat seperti seseorang petarung yang gagah.

2. Kaki Ayam
Kaki ayam pembunuh umumnya mmeiliki bagian di bagian depannya bakal terkelupas 1/2. Namun ini cuma keliatannya saja lantaran sebetulnya sisik di kaki ayam itu memanglah jadi keunggulan ayam type pembunuh itu serta warnanya kuning kehitam-hitaman.

3. Taji Atau Jalu
Umumnya ayam type seperti itu yaitu type jam taji atau jalu. Itu tentunya bila dikerjakan kompetisi ayam type itu bakal memiliki taji atau jalu yang sangatlah tajam juga besar. Umumnya taji atau jalu yang sangatlah dapat dipakai untuk membunuh lawan yaitu jalu pengapit, jalu itu sama-sama berpengapitan pada satu dengan yang lainnya sejajar serta lebih menjorok dalam.

Jalu pada tempat itu bila memukul tentu pas serta akurat. Oleh karenanya ayam itu bila memukul tentu akurat juga sisi manapun bila terserang oleh taji atau jalu pegapit itu juga bakal terasa seperti disayat oleh pisau beracun dengan rasa yang demikian sakit serta panas. Ayam lawan diberi pukulan satu barangkali bila tak dalam keadaan yang fit juga stamina serta tenaga yang kuat tentu dia bakal tersungut di kanvas itu.

4. Paruh
paruh ayam yang memiliki ciri pembunuh itu yaitu paruh yang ujungnya demikian runcing. Umumnya beberapa pemain sabung ayam bangkok yang memiliki type pembunuh bakal mengasah paruh ayamnya dengan asahan pisau, hingga paruh ayam jadi demikian runcing hingga sekali mematuk segera mengunci lawannya hingga saat di jam serta akurat menurut beberapa pakar ayam bangkok kalau pukulan ayam type itu bakal keakuratannya sampai dengan 99 persen.

5. Ekor Yang Panjang
Ekor yang panjang sebenarnya tak jadi satu tanda-tanda ayam pembunuh tetapi itu cuma untuk property ayam itu. Lantaran ayam bangkok yang memiliki teknik pembunuh rata-rata memiliki ekor yng demikian panjang hingga menyusuri tanah. INilah sebagai satu keindahan sendiri untuk ayam yang memiliki tehnik pembunuh.

Ayam type itu sangatlah susah diperoleh namun itu semuanya dapat dilatih dengan latihan yang demikian keras serta konsumsi makan yang didapatkan pada ayam itu. Lantaran dengan latihan yang keras juga asupaan makan akan memberikan kapabilitas satu ayam itu serta bisa memberi satu yang demikian istimewa untuk ayam itu. Mudah-mudahan artikel itu bisa meningkatkan wacana anda serta bisa berguna untuk anda.

Comments