Tanda-tanda Tahu Ayam Sabung Ingin Berlaga Atau Tidak

Untuk dapat mengerti sabung ayam Bangkok yang siap berlaga ataukah tidak. Bukan hanya dilihat dari umur dari sabung ayam itu tetapi harus anda tonton sisi dari fisik dari ayam Bangkok itu. Jadi penghobi Ayam Sabung, kita harus tahu Ayam Sabung kita apa sudah bisa di bawa serta dalam pertempuran atau belum. http://www.sateayam.co/

Hal seperti ini begitu memang perlu ditangani karena kalau kita membawa ayam yang tidak siap dalam pertarunga. Jadi 90% dari ayam yang anda bawa serta itu bisa kalah bahkan kalah telak dalam pertempuran Ayam Sabung ini. Hal tersebut dapat menyebabkan mental dari ayam alami penurunan dengan demikian drastik dan kesempatan ayam tidak akan berani berlaga lagi pada kompetisi kemudian.

Oleh karena itu, kami bisa memberikan bagaimana langkah tahu atau mengerti ayam yang siap dalam pertempuran dan tidak siap dalam pertempuran.

1. Warna kulit

ciri ayam Bangkok yang sudah siap dalam berlaga dapat kita tonton melalui warna kulit dari Ayam Sabung itu. Kulit dari Ayam Sabung yang sudah siap dalam pertempuran pada umum nya berwarna merah, tidak pucat dan lesu. Warna kulit bisa dilihat dari bagian muka, kaki, daging pangkal sayap, dan paha pada ayam Bangkok itu memberikan anda bukti jika aliran darah Ayam Sabung anda sehat dan syaraf ayam bertindak dengan baik.

2. Bulu yang mengilat

Anda juga bisa melihat ayam Bangkok anda siap berlaga ataukah tidak dengan melihat bulu dari ayam itu, seandainya bulu dari ayam anda diserang sinar matahari menyaratkan jika ayam yang anda mempunyai sudah dewasa dan siap dalam pertempuran sabung ayam, serta seandainya ayam dengan bulu yang kusam dan tidak teratasi jadi bisa di prediksikan ayam itu tengah dalam kondisi tidak sehat.

3. aktif dan semangat

kecuali melihat dari fisik, ayam yang siap berlaga juga dapat dilihat dari kondisi dari tubuh ayam dari kelincahannya dan aktif nya ayam bangkok anda. Buat melihat ayam anda dalam kondisi aktif ataukah tidak jadi coba anda keluarkan ayam anda dari kandang nya seandainya dalam kondisi aktif jadi ayam anda bisa bergerak aktif serta lincah yang menyaratkan ayam anda sehat dan mempunyai stamina yang bagus.

Kita juga bisa melihat dari mendekatkan ayam anda ke ayam yang beda. Bila ayam anda tampak gesit dan seolah-olah inginkan memukul ayam itu, jadi sudah bisa di prediksikan ayam anda dalam kondisi prima dan cocok untuk di bawa serta dalam ajang sabung ayam.

4. pernafasan yang bagus

Dan langkah yang sangat terakhir yakni dengan langkah ayam bernafas. Ayam yang ada pada ajang sabung ayam adalah ayam dengan nafas yang panjang dan tidak mudah kecapekan saat berlaga dengan ayam yang lainnya di ajang.

Untuk dapat mengerti lewat cara selekasnya ayam kompetisi anda siap di pertarungkan ataukah tidak dengan cara melagakan ayam anda dengan ayam yang lainnya, seandainya dalam 15 menit ayam anda sudah tampak kecapekan dan ada permasalahan, jadi sudah bisa di yakinkan ayam itu masih tetap tidak wajar untuk ada pada pertempuran dan jadi pemenang dalam kompetisi itu, sebaliknya seandainya ayam Bangkok anda bertahan dalam periode periode 20 hingga sampai 25 menit, jadi ayan itu sudah bisa masuk dan berlaga dalam ajang sabung ayam yang bergensi itu.

Demikian dari artikel kami yang bertuliskan tentang “Cara tahu ayam yang siap berlaga dan tidak siap” terima kasih sudah menyempatkan diri anda.

Comments